Spesifikasi dan Harga PS4 Orbis

PlayStation 4 - Membuat pecinta game ada beberapa berita menarik dari Sony yang telah dirilis terbaru Orbis PS4. Menurut kabar yang beredar di luar sana, ia mengatakan akan membawa konsol game layar sentuh navigasi yang disebut-sebut akan menjadi lebih kuat daripada Xbox 720. Wow, jadi kepengen langsung nyobain neh. Nah untuk teman saya yang menjadi info terbaru pada LM PS4 berikut Sajikan PlayStation 4 harga ditambah deskripsi singkat dari spesifikasi.

Spesifikasi PlayStation 4
Rumor yang beredar menyebutkan bahwa PS4 akan menggunakan GDDR5 RAM 8 GB dengan kemampuan untuk membaca data hingga 176 GB per detik. Orbis PS4 dikabarkan menyertakan touchpad kecil di mana joystick, tombol "Pilih", "Start" dan "PS" akan ditempatkan pada kontroler DualShock. Sebuah tombol "Share" juga ditambahkan yang memungkinkan pemain mengambil screenshot dan klip video dari game atau permainan didistribusikan secara online. Mampu merekam gameplay pada layar sampai durasi 15 menit PS4. PS4 akan menggunakan prosesor "Bulldozer" AMD64 inti dengan total delapan (8-core), RAM 8GB, 2.2GB memori video, hard drive 160GB, Blu-ray drive, serta empat USB 3.0 port.

Harga PlayStation 4
Secara resmi tidak ada harga tertentu, tapi kebanyakan berita yang telah beredar luas di internet menyatakan bahwa Orbis PS4 akan bernilai USD $ 400 dolar atau jika harga PlayStation 4 adalah sekitar EUR USD. 3,8 juta. Harga masih cukup terjangkaulah nanti jika memang benar bahwa banyak pejabat PlayStation 4. Bagaimana sob belum siap untuk merekrutnya?

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..