Razer Edge, Tablet Impian Para Gamer PC Sejati

Rasanya tidak lengkap jika sebuah tablet tidak bisa menjadi mesin game yang kuat. Akan menjawab kebutuhan tersebut, Razer resmi dikonfirmasi akan segera mulai memasarkan jenis game tablet dengan Edge dan Edge Pro Windows 8 pada tanggal 1 Maret 2013. Tablet ini dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki kemampuan untuk game seperti kita bermain game di PC.

Tablet dengan layar 10.1-inch benar-benar istimewa karena menyerupai spesifikasi gaming laptop. Terutama dengan ketangguhan ditandai oleh prosesor Intel Core i5, Nvidia GT 640M kartu grafis dan RAM 4GB untuk seri Ujung LE. Adapun seri itu sendiri telah menggunakan Edge Pro prosesor Intel Core i7 bersama dengan kartu grafis Nvidia dan 8GB RAM. Untuk seri Ujung Pro bersama dengan paket yang ditawarkan Pengendali Gamepad.

Meskipun disebut tablet, tapi masih ingin memberikan Ujung Razer kepuasan game tak terbatas adalah untuk mendukung keyboard, gamepad controller dan docking. Selain yang disebutkan di atas, tablet ini juga mendukung USB 2.0 dan HDMI 1.4 output. Resolusi dari tablet itu sendiri adalah 1366 x 768.

Untuk kisaran harga, tablet ini dibanderol mulai dari harga:
999.99USD (sekitar 9,8 jt rupiah) dengan kapasitas 64GB dan RAM 4GB
1.299.99USD (sekitar 12,7 jt rupiah) dengan kapasitas 128GB dan 4GB RAM
1.449.99USD (sekitar 14,2 jt rupiah) dengan kapasitas 256GB dan 4GB RAM

Sayangnya tidak disebutkan secara detail untuk kisaran harga untuk model Razer Ujung Pro Windows 8. Tertarik untuk memiliki tablet ini game?

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..