Video Robot Perkasa yang Bisa Melempar Objek Berat

Robot berkaki empat yang dikembangkan oleh Boston Dynamics, memiliki kemampuan untuk mengangkut benda-benda melalui lengan cakar-nya. Kemampuan robot ini untuk melemparkan blok angin (semacam batu bata besar) diabadikan dalam sebuah video di YouTube.

Robot berkaki empat diciptakan pada tahun 2005 memiliki panjang tubuh 3 meter. Dinamakan BigDog Robot ini dikembangkan dengan kemampuan untuk berjalan seperti hewan.

Alih-alih menggunakan roda, ahli Boston Dynamics membawa empat kaki yang berfungsi sebagai bagian yang paling penting dari bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Pengembang berharap untuk meningkatkan kemampuan robot untuk dapat bergerak lebih bebas.

BigDog telah diprogram untuk menangani benda berat dengan menggunakan kekuatan kaki. Selain itu, tindakan mengangkat benda berat, BigDog juga menggunakan batang tubuh untuk membantu kekuatan gerakan lengan atau cakar.

BigDog dikenal untuk menjalankan dan dijalankan dalam lingkungan kasar. Robot perkasa mampu membawa beban hingga 155 kilogram. Robot dengan berat 108 kilogram ini didukung oleh mesin yang menggerakkan sistem aktuasi hidrolik.
Anda yang penasaran ingin menyaksikan robot perkasa ini melempar objek berat, dapat mengakses link ini.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..