Seorang Ibu Tega Jual Anaknya di Facebook

Seorang ibu dari dua orang anak di Oklahama, Amerika Serikat sedang mencoba untuk menjual anaknya sendiri. Karena dia, wanita itu bernama Misty VanHorn (22) ditangkap oleh polisi atas dugaan perdagangan anak di bawah umur melalui Facebook.

VanHorn mencoba untuk menjual dua anaknya, yang berusia 10 bulan dan 2 tahun dengan harga sebesar $ 4 ribu atau sekitar Rp38 juta di Facebook. Menurut laporan polisi setempat, VanHorn sebelumnya telah mencoba untuk menjual anak-anaknya beberapa kali di jejaring sosial dengan harga USD1.000 untuk putrinya yang berusia 10 bulan atau dua anak sebesar $ 4 ribu.

Media lokal melaporkan bahwa VanHorn adalah kesepakatan dengan seorang wanita di Fort Smith, Arkansas, Amerika Serikat. "Datang saja ke Sallisaw, hanya membutuhkan waktu 30 menit dan saya akan memberikan semua barang-barang itu dan membiarkan Anda memilikinya (putri VanHorn) dengan USD1.000," tulis VanHorn pada pesan Facebook yang dikirim ke wanita yang cenderung membeli putri.

Ironisnya, menurut polisi, VanHorn ingin menjual hanya untuk membebaskan pacarnya dari penjara. Karena dia, sekarang VanHorn ditangkap oleh polisi.

Sementara ibu berada dalam penjara, kedua anaknya di bawah perlindungan dari Departemen of Human Services.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..