Cruzer Orbit, USB Flash Drive Terbaru dari Sandisk


Perusahaan teknologi, SanDisk Corporation, baru-baru ini memperkenalkan USB flash drive terbaru besutannya bernama Cruzer Orbit. Media penyimpanan data serbaguna dan stylish ini dirancang dengan kemampuan berputar 360 derajat.

Menggabungkan desain putar dengan ukuran kecil, Cruzer Orbit menawarkan cara mudah dan nyaman untuk menyimpan, mentransfer, dan berbagi data. Flash drive ini memiliki tutup pelindung yang mampu dimainkan untuk melindungi konektor USB dari kerusakan bila tidak digunakan.

Media penyimpanan data portabel ini dituntut SanDisk akan ideal bagi pengguna yang membutuhkan akses mobile mudah menuju file mereka yang penting. Dengan desain yang praktis, USB flash drive Cruzer Orbit memang diciptakan untuk penggunaann sehari-hari selama dalam perjalanan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Rabu (17/4/2013), Cruzer Orbit akan hadir dengan kapasitas mencapai 32GB, selain itu pengguna akan dimudahkan dengan fitur transfer file Drag-and-Drop, lalu keamanan dari data yang dilindungi oleh Software SanDisk Secure access.

Fitur paling penting yang dimiliki oleh Cruzer Orbit adalah Backup dan Simpan File Online, dimana perangkat ini menawarkan penyimpanan awan yang memungkinkan akses jarak jauh ke data online Anda setiap saat, di mana saja dari berbagai browser. Cruzer Orbit telah tersedia di Indonesia dengan Banderol Rp 76.000, - sampai Rp 270.000, - untuk penyimpanan 4GB - 32GB.

Recommended Posts :

2 comments:

Anonim mengatakan...

wih keren banget gan tampilan flashdisk sandisk nya :)

Unknown mengatakan...

wew kapasitasnya gede juga ya


Kunjungan Perdana Sob, Kunjungan Baliknya Ya.. :D

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..