ADVAN Deskbook PC Cerdas Masa Depan yang Powerful

Untuk melakukan suatu kegiatan multimedia harus menggunakan satu perangkat khusus untuk menjalankan aktivitas dengan lancar. ADVAN, sebuah perusahaan dalam bidang IT yang cukup ternama di Indonesia menyadari bahwa pusat melakukan kegiatan digital sangat berpengaruh pada keinginan masyarakat untuk memenuhi kualitas multimedia yang handal.

Perangkat generasi ke-3 ini merupakan terobosan pengembangan teknologi dari personal komputer dengan teknologi terbaru. Teknologi Advan ini dinamakan All in One PC (AIO) Advan Deskbook.

Produk anyar ini memiliki berbagai keunggulan utama, yakni Energy Saving, diupgrade, Silent, Space Saving & Heavy Duty, Adjustable Display Stand dan TV Tuner Keunggulan Energy Saving yang dimiliki Advan Deskbook berada pada teknologi yang dikenal "Nano Power Supply".

Yaitu pengembangan teknologi hardware dengan skala lebih kecil untuk memasok kebutuhan listrik keseluruh bagian dan hanya menggunakan konsumsi listrik sebesar 65 watt. Hal ini yang membedakan antara Deskbook dengan personal komputer biasa.

Dengan penemuan Space Saving & Heavy Duty Advan Deskbook di desain bergaya dan ramping. Advan Deskbook cocok ditempatkan di ruang keluarga yang bisa berfungsi sebagai TV yang dilengkapi dengan TV Tuner yang telah dibangun.

Advan Deskbook memiliki port HDMI yang memudahkan Anda untuk menonton DVD favorit. karena, dengan hanya menghubungkan perangkat DVD ke HDMI port, Anda dapat menikmati film favorit.

Kelebihan lain adalah pada layarnya yang Adjustable Display. Layar dengan ukuran 23 inci ini dapat memanjakan pengguna dengan menyesuaikan posisi layar yang lebih enak untuk menonton film berkualitas HD, musik dan game.

Keunggulan Advan Deskbook antara lain, menggunakan prosesor Intel G620 sampai Core i7, RAM 2 GB DDR3, Intel HD Graphic, speaker dual stereo, webcam, 6 buah slot port USB 2.0, 1 buah slot port USB 3.0, kartu memori dan keyboard serta mouse yang dapat dibawa ke mana.

Powerful Multimedia PC ini dibandrol dengan harga Rp. 5-6 juta-an. Advan Deskbook juga hadir berbagai seri, D2i-21232 dan D2i-23232 berukuran layar 23 ". Segera manjakan diri Anda dengan berbagai aktivitas multimedia bersama Advan Deskbook.

SPESIFIKASI
Processor Intel G620 2,6 GHz / Intel core i3-2100 3.1 Ghz/15 2430/i7 2600
RAM 2 GB DDR3 / 4GB
HDD 320 GB SATA II (up to 500 GB)
Tampilan LED 18.5 "/ 23"
Graphic Intel HD Graphic (integrated
Koneksi RJ45 & Wi-Fi 802.11 b / g / n
Optical drive DVD-RW
I / O Port Card Reader, USB 3.0, USB 2.0 (6 port), Mic & Audio Line Out, HDMI, VGA (analog)
Webcam 0.3 Mp
Speaker Dual Stereo

SEKILAS TENTANG ADVAN

Advan adalah perusahaan computer yang sudah berdiri sejak tahun 1998, saat ini sedang mengembangkan line produk di computer, notebook, Tablet PC, All in one, perlengkapan computer (aksesori), dll. Pada tahun 2010 mendapat urutan pertama Indonesia s Brand kategori notebook (IDC survey Q2, Q3 tahun 2010).
Beberapa penghargaan yang telah diperoleh:
  1. Teleplus Fantastic Gadget 2011
  2. PC Plus Tablet Terlengkap 2011
  3. PC Plus Tablet Terinovatif 2011
  4. Sinyal Best Technical Support 2012
  5. SWA WOM 2012

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..