Line Meluncur di Nokia Asha Bulan Ini

Line Meluncur di Nokia Asha Bulan Ini - Setelah sukses di perangkat iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone, Line berencana untuk memperluas layanannya. Terbaru, kabarnya aplikasi instant messaging asal Jepang ini akan segera merambah handset ke Nokia Asha. 
Line mengumumkan aplikasi mobilenya tersebut akan segera tersedia untuk diunduh di handset Asha milik Nokia pada bulan ini (03/13). Sejauh ini, Applikasi Line di Nokia Asha akan dirilis di beberapa negara.

"Kami telah bekerjasama dengan Nokia untuk menghadirkan Line pada perangkat terjangkau Asha di China, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Selandia Baru, dan Australia," jelas perusahaan itu dalam blog-nya, seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (1/3/2013).

Line akan meluncur di ponsel Nokia itu dengan fitur chat perorangan dan dilengkapi empat tipe stiker yakni Moon, Cony, Brown, dan James.

Pada 18 Januari lalu, aplikasi yang dikembangkan oleh Naver Japan itu telah memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia dengan pertumbuhan 400 ribu pengguna setiap hari. Line merupakan aplikasi instant messaging untuk smartphone dan PC, yang selain bisa berkirim pesan, penggunanya juga bisa saling mengirim foto, video, audio, dan panggilan telefon gratis.

Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Roland Dio mengatakan...

Makasih tipsnya gan ..

salam dari SEO-XT

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..