Tablet BlackBerry 10 Akan Meluncur Tahun Ini?

Tablet Blackberry 10
Setelah meluncurkan Z10 dan Q10, kabarnya BlackBerry akan meluncurkan sebuah perangkat mobile yang berbasis sistem operasi terbaru, BlackBerry 10 (BB10).

Perusahaan asal Kanada itu dikabarkan bersiap untuk meluncurkan perangkat baru Blackberry 10 pada tahun ini dan kemungkinan juga termasuk tablet. Head of Developer Relations BlackBerry for Asia Pasifik Sarim Aziz, membenarkan kabar peluncuran produk terbaru BlackBerry tersebut.

Namun Aziz tidak merinci secara jelas tentang jenis produk terbaru BlackBerry tersebut. Ia menegaskan bahwa Blackberry 10 juga akan diusung oleh PlayBook BlackBerry. Dan sayangnya, tidak ada kabar terkait tentang tanggal rilis khusus yang diungkapkan oleh Aziz tentang peluncuran produk terbaru BlackBerry.

Adapun BlackBerry, beberapa waktu lalu mengatakan akan menghadirkan perangkat BlackBerry 10 dengan pilihan harga bervariasi. RIM berencana agar BlackBerry 10 menguasai seluruh rentang harga, mulai dari harga murah, menengah, hingga mahal.

Diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Frank Boulben, BlackBerry akan merilis setidaknya enam model BB10 pada tahun ini dan tidak memiliki hubungan eksklusif dengan operator mana pun di dunia.

Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Blackberry makin mantap aja :D

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..