Minggu Depan, WhatsApp Bakal Hadir di BB Z10

Kabar terbaru datang dari BlackBerry Social Media Manager, Alex Kinsella, diposting melalui akun Twitter-nya menunjukkan bahwa ia memprediksi, bahwa pengguna Z10 BB akan dapat mendownload aplikasi WhatsApp pada perangkatnya mulai minggu depan.

Memiliki aplikasi WhatsApp di BB Z10 tentu poin penting, khususnya popularitas aplikasi ini meningkat di pasar negara berkembang. Hal ini jelas untuk membantu mengimbangi kerugian, beberapa kesalahan yang dibuat oleh BlackBerry Messenger di beberapa pasar utama.

Perangkat ini dilengkapi dengan Z10 spesifikasi, layar sentuh kapasitif 4,2 inci 16 juta warna bresolusi 268x1280 piksel kepadatan 355ppi. Fitur utama dari layar sentuh tanpa keyboard fisik dilengkapi dengan fitur multitouch. Dikemas Qualcomm MSM8960 chipset Snapdragon, smartphone ini diperkuat dengan Krait dual-core 1,5 GHz dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 225.

Berjalan pada sistem operasi baru BlackBerry 10, Z10 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan fitur LED flash, autofocus dan dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 3264x2448. Kemudian untuk mendukung panggilan video, Z10 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel. Selain itu, Z10 BlackBerry juga dapat menahan 10 jam waktu bicara sampai dengan berkat penggunaan Li-ion 1800 mAh baterai.

Di negara itu sendiri, ada beberapa penyedia layanan yang telah sibuk untuk menawarkan perangkat ini untuk konsumen. Keduanya menggunakan sistem pre-order untuk buku, serta bundling, operator mencoba untuk memberikan konsumen cara mudah untuk mendapatkan Z10 Blackberry.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..