LG Resmi Luncurkan Kulkas Anti Bakteri

Perusahaan elektronik LG, menghadirkan lemari es (kulkas) modern dengan teknologi higienisasi makanan, yakni teknologi yang mampu menjaga kualitas makanan saat disimpan didalam lemari es tersebut.

Kulkas yang diberinama LG Hygiene Fresh ini, dihadirkan untuk para pengguna yang sadar betul betapa kesehatan menjadi prioritas dan penting dalam keluarga.

"Hanya butuh Waktu sekira 15 menit bagi teknologi ini untuk mengeliminasi kuman dan bakteri pada makanan,” kata Marketing Director LG Electronics Indonesia, Eric Setiadi, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/3/2013).

“Sehingga, keluarga di rumah tak perlu khawatir makanan yang disimpan pada lemari es akan terjangkit kuman dan bakteri," sambungnya.

Teknologi Hygiene Fresh ini merupakan perwujudan sistem filterisasi cermat dengan menggunakan empat langkah yang dimulai dari, filter Anti Particle Shield, dilter Anti Bacteria Shield, filter Anti Virus, dan filter Deodorization.

Dengan menggunakan lapisan dengan ekstrak ginseng pada saringan terakhir, hal ini akan membuat udara yang dihembuskan kembali pada kabin penyimpanan akan terhindar daru zat-zat asing yang mampu mengganggu kesehatan.

"Penggunaan filter ginseng akan membuat udara dalam kabin lemari es menjadi lebih segar, selain itu lapisan ini juga mempunyai kekuatan cukup lama hingga dapat dibersihkan cukup satu tahun sekali," tambah Eric.

Meski kapasitas penyimpanan mencapai 910 liter, LG memastikan bahwa ukuran besar tak akan membuat perangkat ini menghabiskan listrik yang besar juga. Lemari es terbaru milik LG ini hanya membutuhkan listrik sebesar 220 volt untuk pengoperasiannya.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..