Inilah Keyboard Tangguh yang Dapat Dicuci

Anda terkadang ketar-ketir ketika keyboard pada komputer terkena tumpahan kopi atau kotoran lainnya yang mengganggu fungsi keyboard. Baru-baru ini untuk menangani masalah tersebut, Logitech telah merilis keyboard baru yang tahan air.

Logitech Washable Keyboard K310 dirancang untuk tahan air hingga kedalaman 28 cm. Selin itu keyboard ini juga dapat dicuci dengan air dan sabun. Demikian dilansir dari ITProPortal, Jumat (24/8/2012).

Keyboard ini juga tahan debu, kemudian sikat yang terdapat pada keyboard memungkinkan Anda dengan mudah menyapu remah-remahan dan debu yang tertempel di keyboard.

Sementara itu, Logitech Washable Keyboard K310 hadir dengan dua kombinasi warna yaitu hitam dan putih. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tuts keyboard yang dicetak menggunakan laser dan dilapisi UV yang dapat menjaga keyboard tetap cerah dan baru.

Secara keseluruhan keyboard ini dilengkap dengan numeric pad dan f-Keys. Kemudian 12 hotkeys untuk mengontrol volume suara, pemutar media, browser atau email, dan akses ke aplikasi lain,

Logitech Washable Keyboard K310 dibanderol 34,99 euro dan dapat di pesan melalui logitech.com.

Recommended Posts :

0 comments:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Selamat Datang di ThreeTec
Silahkan Anda Berkomentar dibawah , Diharapkan berkomentar terkait dengan postingan diatas dan JANGAN SPAM !

Terima Kasih..